SOLUSI

SUKSES adalah Suatu PILIHAN
Kesuksesan akan datang dengan MUDAH dan MURAH jika Anda mau menggapainya!
Kesuksesan hanya menjadi milik setiap orang yang memilihnya karena SUKSES adalah suatu PILIHAN.

MEMULAI BISNIS ONLINE

"Susah banget yach nyari kerja jaman sekarang" kata seorang sarjana. Tapi di tempat laen, "kok lebih susah nyari pekerja yach" kata salah seorang boss besar. Emank sich sekarang jaman serba susah. Tapi dengan adanya internet, kesusahan tersebut sebenernya bisa diatasin kok. Banyak peluang bisnis dari tanpa modal (duit), modal kecil, hingga modal besar semuanya ada. Yang penting harus punya modal mau berusaha dan punya harapan yang besar.


PTC
PTC atau sering juga disebut Paid To Click sangat mudah untuk dijalani. Selain bebas biaya, kerjanya pun juga sangat mudah. Bagaimana ga’ mudah kalo kerjanya cuma ngeklik iklan trus dibayar. Rata² bayaran per klik nya Rp. 100 / $0.01. Dan jika bisa mereferralkan seseorang untuk gabung (menjadi referral Anda) maka per klik yang dilakukan oleh referral Anda, Anda akan mendapat Rp. 50 / $0.005. Kemudian setelah terkumpul sekian Rupiah / sekian dollar / sekian klik, Anda bisa meminta bayaran yang akan langsung dikirim ke rekening Anda.

Contohnya seperti bisa dilihat di klik aja

PPC
Kepanjangan PPC adalah Pay Per Click. Yaitu Anda akan dibayar sesuai dengan klik yang terjadi. Tugas Anda hanyalah menampilkan iklan menggunakan script yang diberikan oleh pihak pengelola PPC tersebut. Jika ada pengunjung web Anda yang mengeklik iklan yang Anda pasang, maka Anda akan mendapat bayaran dari pihak pengelola PPC yang Anda ikuti. Biasanya per klik yang terjadi, Anda akan dibayar Rp. 300 atau ada juga yang membayar $0.01 untuk sebuah iklan text dan Rp. 500 untuk sebuah iklan gambar. Sekali lagi ini gratis, jadi pembayaran segitu udah lebih dari untung kan?

Contohnya kumpulblogger,adsensecamp.dll

Affiliasi
Di luar dunia maya, affiliasi biasa disebut dengan makelar. Tugas Anda hanyalah mengarahkan orang tersebut ke sebuah toko online menggunakan URL affiliasi yang Anda dapatkan dari toko online tersebut. Nah jika terjadi penjualan, maka Anda akan langsung mendapatkan komisi. Komisi yang Anda dapat biasanya 50% atau ada juga yang memberikan 55% dari harga produk ke affiliator nya. Belum lagi ada bonus yang lumayan kalo Anda bisa mencapai target yang diberikan oleh pemilik produk tersebut. Tapi target ini tidak harus dijalankan.

Karena program ini banyak yang menyebutnya sebagai program Member Get Member (padahal bukan) jadi saranku, ikuti program tersebut selama Anda juga membutuhkan produknya. Jangan ikuti program ini jika Anda hanya tergiur dengan bayarannya. Karena ini untuk mengantisipasi jika Anda ga’ berhasil menjual ulang produk ini pun Anda masih bisa memanfaatkan produk tersebut untuk mendapatkan income.

Contohnya Uang Panas, (Direkomdasikan)

MLM
Multi Level Marketing, dan tentunya Anda udah banyak yang tau sistemnya seperti apa. Biasa disebut juga dengan Member Get Member. Hanya saja di dunia online akan lebih mudah menjalankannya dibandingkan dengan di dunia offline. Karena di dunia online Anda dengan duduk manis pun sudah bisa menjalankannya.


PTR
Paid To Review, bisa menjadi alternatif lain. Tugas Anda adalah mereview web orang lain. Jika review Anda diterima, Anda akan mendapatkan bayaran sesuai dengan tawaran yang diberikan kepada Anda sebelumnya. Pembayaran mulai Rp. 5.000 hingga ratusan ribu rupiah. Meski pendaftarannya ga’ dipungut biaya, tapi ada syaratnya juga, yaitu harus punya blog yang minimal berusia 3 bulan dan memiliki traffic yang tinggi. Semakin tinggi traffic semakin banyak review yang bisa dikerjakan. Tapi tiap tugas review biasanya ketentuan traffic nya berbeda.



PPD
Kependekan dari Pay Per Download. Mula² Anda harus mengupload sebuah file, kemudian Anda akan mendapat sebuah link untuk mendownload file tersebut. Nah ketika file yang Anda upload tersebut di download oleh orang lain, maka Anda akan mendapatkan bayaran atas jerih payah Anda dalam mengupload file tersebut. Biasanya Anda akan dibayar $0.001 per file yang di download. Kecil sich, tapi kan daftarnya juga gratis, dan juga ini bisa menjadi sebuah backup dari file² Anda.

Contohnya Ziddu

PTS
Pay To Share. Lagi² yang ini bisa diikuti dengan gratis. Dan tugasnya sangat mudah dan bahkan bisa membuat Anda menjadi lebih dikenal oleh orang banyak. Yang harus Anda lakukan adalah mengupload gambar, yang penting bukan yang mengandung konten pornografi. Setelah itu Anda akan mendapatkan sebuah script untuk memajang gambar tersebut. Biasanya ukurannya kecil jadi harus diklik untuk melihatnya dengan lebih jelas. Nah ketika gambar itu diklik, Anda akan mendapatkan sebuah bayaran. Perhitungan pembayarannya $1 per 2000 klik. Lumayan kuecil yach. Tapi kan ini gratis, hehehe….

Contohnya Share A Pic.

Nah sekarang tinggal Anda mau pilih yang mana, terserah Anda. Gratis, tapi dapetnya lama ato bayar tapi dapet duitnya lumayan, bahkan bisa dapet dari beberapa sumber juga? Terserah terserah terserah Anda, aku cuma bisa mengatakan “Semoga Sukses”. Selamat berbisnis….
Apapun pilihanmu,saya serahkan pada anda semua,dan jangan lupa tetap SEMANGAT
salam sukses yang paling sukses.....!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar