SOLUSI

SUKSES adalah Suatu PILIHAN
Kesuksesan akan datang dengan MUDAH dan MURAH jika Anda mau menggapainya!
Kesuksesan hanya menjadi milik setiap orang yang memilihnya karena SUKSES adalah suatu PILIHAN.

My HOME PAGE FRIENDS





Search engine apa yg banyak digunakan orang untuk mencari informasi di internet? Google !! Ya, saya setuju dgn jawaban itu, padahal ada banyak search engine lain yg bisa kita gunakan, namun kebanyakan org termasuk saya lebih sering menggunakan Google search engine karena kelengkapan data disertai kecepatannya melakukan pencarian. Hal tsb membuat perusahaan search engine yg lain melakukan berbagai cara untuk menyaingi Google, salah satunya adalah seperti yg dilakukan oleh Yahoo search.

Yahoo search menawarkan myhpf ( my home pages friends ) sebagai alternatif pilihan dalam menggunakan search engine. Menariknya, kita dibayar setiap melakukan pencarian dengan menggunakan Yahoo search. Penghitungannya adalah £0,1 setiap pencarian. Caranya adalah dengan sign up klik di sini ( gratis ).



Lalu ada juga potensi mendapatkan tambahan income dari "tell a friend" programnya. Di mana kita akan mendapatkan 10% dari total earning teman kita yg kita referrensikan untuk menggunakan search engine ini. Kemudian jika teman kita mereferrensikan ke teman yg lain maka kita dpt 5% dari total earning temannya teman tsb. Lalu jika temannya teman tsb mereferrensikan lg ke temannya, maka kita akan dpt 2,5% dari total earning temannya teman-teman tsb :)) Dan... stop, memang hanya sampai 3 kedalaman. Namun dengan misalkan hanya 3 orang saja di masing2 kedalaman, bisa di bayangkan berapa potensi penghasilan yg bisa kita dapatkan (dlm poundsterling loh..). Minimum pay outnya adalah £20

Nah, kini tinggal kita yg pandai2 memanfaatkan peluang ini..Apakah tetap akan menggunakan Google search, atau menggunakan Yahoo search dan dibayar. Atau, kita tetap menggunakan keduanya, namun dgn frekuensi lebih banyak di yahoo search seperti yg saya lakukan. Semuanya terserah sepenuhnya kepada anda.. :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar